welcome to my blog aksen cristian

aksen cristian <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2974262750920264642\x26blogName\x3daksenhidayat\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://aksencris.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://aksencris.blogspot.com/\x26vt\x3d-4369193121386309033', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
.Tuesday, March 23, 2010 ' 9:28 PM Y
& your love is all i ever wanted

Pengenalan Tentang Security


Seiring dengan perkembangan internet yang semakin pesat serta konektivitas internet dan jaringan-jaringan komputer menjanjikan sejuta keuntungan, dengan adanya hal ini dapat mengundang bahaya keamanan mulai dari level rendah sampai tinggi. Beberapa diantara pengguna internet mereka sering kali menerobos melalui protokol-protokol tertentu, atau menyalahgunakan service-service yang ada. Dengan adanya penyalahgunaan ini maka diperlukan suatu pengamanan jaringan untuk melindungi informasi yang berharga. Tanpa perlindungan yang memadai atau keamanan jaringan banyak individu, bisnis, dan pemerintahan beresiko kehilangan aset berharga mereka.

Apa sih Network Security?
Network security (keamanan jaringan) adalah proses di mana aset informasi digital terlindungi.Tujuan keamanan adalah untuk melindungi kerahasiaan (confidentiality),menjaga integritas (integrity), dan menjamin ketersediaan (availability). Dengan pemikiran ini, sangat penting bahwa semua jaringan dilindungi dari ancaman-ancaman (threats) dan kerentanan (vulnerabilities) supaya sebuah bisnis dapat mencapai potensi sepenuhnya. Ancaman (threat) adalah akses yang tidak sah dari jaringan atau perangkat jaringan. Biasanya ini ancaman yang terus-menerus karena kerentanan (vulnerabilities), yang dapat timbul dari kesalahan konfigurasi hardware atau software, desain jaringan yang kurang baik, kelemahan teknologi, atau kecerobohan enduser.

Apa sih Network Security?
Resiko keamanan tidak dapat dihilangkan atau dicegah sepenuhnya. Namun, manajemen resiko (risk management) yang efektif dan penilaian secara signifikan dapat memperkecil resiko keamanan yang ada. Secara umum, resiko diasumsikan seimbang jika biaya dari pelaksanaan pengurangan resiko pengamanan jauh melebihi manfaat. Sebagian besar orang mengukur untuk menjamin keamanan dengan hal dibawah ini: v User hanya dapat melakukan tugas-tugas yang diizinkan. v User hanya dapat memperoleh informasi yang diperbolehkan. v User tidak dapat menyebabkan kerusakan pada data, aplikasi, atau lingkungan operasi dari sebuah sistem.







THAT LADYY
Name: Aksen Cristian
Age : 21
I called Aksen Cristian, born in Bandung on 28 December 1988. Education: SDN 01 bandung, SMPN 3 Manna, Bengkulu SMA1, then I took classes at the Department of IT S1 YARSI University, Jakarta in aksencristian@gmail.com my email address

aksen cristian on Facebook

Anda Mau Berbinis Tanpa Modal Gabung aja disini dijamin berhasil

wirausaha online

Anda Mau Mencari Mobil Baru/Second klik aja Gambar Mobilnya

Iklan Mobil Bekas

Anda Mau Beli Rumah klik aja Gambar Rumahnya

Iklan Rumah

Temukan Jodoh Anda disini

kontak jodoh matrix
HE WANTSYY
Him:Yang datang di blog gue wajib coment ya,,,,hhehehe
new tops
Heeels

Your Coment Please .....!!!


CREDITSY




    Look at my blog